Minggu, 11 Desember 2011

Horor Movie

Insidious

Film ini direlease pada bulan september 2010 di seluruh bioskop indonesia. Film tersebut termasuk golongan film horor barat. Film ini dibintangi oleh aktor Patrick Wilson yang berperan sebagai Josh Lambert, Ty Simpskins yang berperan sebagai Dalton Lambert dan artis cantik Rose Byrne yang berperan sebagai Renai Lambert. Film tersebut diproduksi oleh Film District.
Bermula ketika Josh Lambert dan Renai Lambert yang  mengira rumah mereka telah dihantui. Rumah tersebut telah membawa banyak kejadian aneyang tak bisa dijelaskan dengan akal dan logika. Celakanya lagi, ternyata bukan rumah  meraka yang berhantu. Kejadian yang selama ini terjadi adalah dari mahluk alam lain yang ternyata sedang berusaha masuk kedalam tubuh putra mereka berdua.
Dalton adalah putra dari dari josh dan renai. Dia mengalami koma karena koma karena terjatuh. Peristiwa tersebut terasa ganjil menurut renai namun Josh tetap tidak percaya. Kejadian-kejadian aneh pun terus meningkat dirumah Josh, sampai suatu ketika josh memutuskan untuk pindah. Namun keputusan yang diambil Josh bukan solusi yang tepat. Sepertinya hantu itu terus mengikuti Dalton kemana ia pergi.


Dan diketahui, bahwa rumah tempat tinggal mereka tidak berhantu. Mahluk dari kegelapan masuk ke dalam tubuh Dalton yang kini sedang koma. Untuk mengembalikan roh Dalton salah satunya yang dapat menyelematkan adalah Josh. Dan diketahui Josh memiliki kemampuan melepaskan diri dari tubuhnya dan masuk ke alam lain.
Alur cerita pun terus bergulir, seakan-akan penonton dibuat tegang dengan alur cerita. Penonton juga dibuat penasaran, dari mereka sendiri muncul sebuah pertanyaan dari permaslahan yang dihadapi oleh keluarga Josh, bisahkah Josh kembali setelah ia menyelamatkan Dalton ?

Berikut trailer dari film Insidious 


1 komentar: