Sabtu, 10 Desember 2011

Love


Pupus

Film yang dirilis pada tanggal 26 Mei 2011di seluruh bioskop indonesia, telah membawa angin segar di drama percintaan remaja kini. Penonton seolah terbius setelah melihat alur cerita film ini yang begitu mendalam. Film ini diperankan oleh Donita yang berperan sebagai Cindy dan Marchel Candrawati yang berperan sebagi Panji serta disutradarai Rizal Mantovani dengan produser Oldi Mulya Hidayat dan penulis cerita Alim Sudio.
Film ini menceritakan seorang gadis daerah yang mencoba untuk hidup mandiri dengan kuliah di Jakarta. Ditengah kemandiriannya Cindy memiliki ketakutan yang mendalam yaitu dia takut ditipu oleh seorang laki-laki.




Pergulatan kisah Cindy dimulai saat dikampus, ketika itu  datanglah seorang laki-laki  menghampiri kehidupan Cindy. Laki-laki tersebut bernama Panji, yang memilki hari ulang tahun yang sama dengan Cindy. Panji adalah seorang laki-laki yang aneh menurut Cindy. Ketika Cinta sedang mewarnai hari-hari mereka di tengah puncak kebahagiannya, Panji malah meninggalkan cinta mereka. Sikap panji tersebut menyiksa hati Cindy dan membuat penasaran. Dia sangat yakin cintanya tak akan bertepuk sebelah tangan dan tak akan membuatnya pupus harapan. Cindy juga yakin bahwa panji juga memiliki perasaan yang sama. Beribu-ribu pertanyaan di hati Cindy pun muncul, mengapa panji memupuskan harapannya dan membuatnya terpuruk ?. Sekuat daya dan upaya yang telah dilakukan Cindy untuk melupakan Panji tetapi tidak membuahkan hasil, perasaan cinta itu terus menghantuinya.
Kisah tersebut sangat menyentuh. Bahkan para penonton pun terbawa oleh hawa romatisme yang diperankan para artis dalam film tersebut,
Berikut Triller Film Pupus 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar