Rabu, 07 Desember 2011

Movie Update


The Raid
Sesuai dengan namanya yaitu Serbuan maut atau The Raid, film tersebut berhasil membius jutaaan penonton di belahan dunia dengan serbuan-serbuan dan aksi-aksi yang menantang dalam film ini. Film Serbuan maut atau The Raid adalah film produksi anak bangsa yang kini hak distribusinya dibeli oleh Sony Pictures WorldWide Acquisition, sehingga film ini sekarang bisa diputar di seluruh negara bagian Amerika. Indonesia pun patut berbanggah karena selain film ini terjual  di amerika, tetapi film ini juga terjual di berbagai network dan akan distribusikan ke wilayah negara lain, seperti Inggris oleh Momentum, Australia oleh Madma, perancis oleh  SND, China oleh HGC, Jerman oleh Kosch, Jepang oleh Kadokawa, dan Turki oleh Calinors.
Film ini berhasil memukau para penonton dengan aksi-aksinya yang seakan-akan film tersebut seperti film Hollywood. Bahkan film tersebut memperoleh tanggapan posistif di festival film Toronto Kanada.
Film ini diperankan oleh Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Gareth Evan. Scoring film ini digarap oleh Mike Shinoda salah satu personel Linkin Park. Film ini mengambil setting tempat di daerah jantung komunitas kumuh Jakarta,  tepatnya di sebuah gedung markas  tempat persembunyian para gengster berbahaya.
Aksi yang paling memukau pada film ini, ketika pasukan elit mendapatkan tugas untuk meringkus kepala penjahat pengedar narkoba di sebuah markas kriminal. Setelah mengetahui para pasukan elits sedang mengincar para kriminal. Para gengster itu pun mematikan lampu di gedung tersebut dan menutup jalan keluar. Akibat dari ulah para gengster tersebut kini pasukan elits pun terperangkap di gedung lantai 6. Para pasukan elits itu berjuang dengan keras untuk keluar dari perangkap tersebut.
Kutipan diatas merupakan sebuah sekilas info mengenai film ini, untuk lebih detailnya saksikan film ini yang akan tayang di awal  tahun 2012, di seluruh theater  indonesia.

Berikut Trailer Film The Raid (Serbuan Maut) 

3 komentar: