Senin, 05 Desember 2011

Resensi Film


Breaking Dawn
Film yang dirilis 18 november 2011 di indonesia, kehadirannya sangat ditunggu oleh penggemar skuel Twilight Saga yaitu “Breaking Dawn”. Film ini lebih banyak menampilkan adegan hot yang dapat membius para penonton. Film ini diperankan oleh Bella Swan(Kristen Stewart), Erward Cullen(Robert Pattinson) dan Jacob Black(Taylor Lautner.
Film ini memiliki 3 sinopsis yaitu bagian 1, bagian 2 dan bagian 3. Bagian 1 pada cerita film twilight Breaking Dawn adalah bagian paling detail, bagian ini menceritakan pernikahan dan bulan madu antara edward dengan bella. Setelah menikah mereka melangsungkan bulan madu di pulau bernama Isle Esme, dipesisir brasil.  Dua minggu pun berlalu, Bella merasakan keanehan yang ada pada dirinya.  Keanehan tersebut membuat Bella tersadar, bahwa dirinya sedang hamil. Kehamilan yang terjadi pada Bella sangat aneh, karena di dalam kandungan Bella tersebut terdapat bayi setengah manusia dan setengah vampir.
Pada bagian 2 cerita ini menceritakan tentang perasaan Jacob Black (Taylor Black). Meskipun Edward dan Bella telah menikah ternyata jacob masih menyimpan perasaan kepada Bella.
Sedangkan bagian 3 pada cerita ini  mengisahkan tentang Bella. Bahwa bayi yang dikandung Bella adalah bayi yang abadi. Bayi tersebut sangat membahayakan. Dugaan  ini datang dari Irina yang berasal dari kelompok vampir Tanya. Kemudian Irina melaporkan Renesmee kepada volturi. Selanjutnya volturi berencana untuk membunuh bayi dan keluarga Cullen. Mendengar kabar tersebut keluaraga Cullen mengumpulkan bukti-bukti untuk meyakinkan cullen bahwa bayi Renessme bukan bayi abadi dan sama sekali tidak membahayakan vampir. Pada akhirnya volturi berhasil diyakinkan dan Renesmee tidak jadi dibunuh.

Berikut  Trailer dari Film Twilight saga Breaking Dawn :


2 komentar: