Minggu, 18 Desember 2011

kecelakaan Tragis


Kecelakaan  di Pertigaan Rancabango

Nasib nahas menghampiri seorang korban bernama Dian, warga kampung Lemahneundeut, Tasikmalaya, Jawa Barat. Korban tewas setelah ditabrak bus yang berada di belakang pada pertigaan Rancabango, Tasikmalaya, Ahad 18 Desember 2011 pagi hari tadi. Tubuh korban tergencet oleh Bus Sony Prima yang ada didepannya. Diduga kuat Bus tersebut yang dikendarai oleh seorang pria berusia 35 tahun mengalami rem blong. Setelah kejadian tersebut, kini jasad korban dibawah Ke RSUD Tasikmalaya.
Kejadian tersebut berawal ketika Dian sedang berhenti di pertigaan karena lampu lintas sedang merah. Kemudian tepat di depan korban datang sebuah bus tanpa penumpang menabrak korban dari posisi belakang.
Menurut pengakuan dari sopir bus bernama Sanudin, telah berusaha untuk mengerem bus tetapi rem pada bus blong. Menurut sejumlah keterangan yang ada sebelum terjadi kecelakaan ini, bus dengan jurusan Pangandaran-Tasikmalaya rencananya akan dibawah ke garasi karena  ada kendala masalah rem.
kejadian tersebut pada pertigaan Rancanbango menyebabkan kemacetan yang sangat panjang. Untuk sementara kini Sanudin ditahan di Jajaran Kepolisian Resor Kota Tasikmalaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

1 komentar: