Sabtu, 17 Desember 2011

Kandungan Air Kelapa


Manfaat Air Kelapa




Tubuh yang ideal adalah dambaan setiap wanita. Para wanita pun berlomba-lomba untuk menemukan solusi untuk membuat tubuh mereka menjadi ideal. Terkadang solusi yang mereka temukan sendiri sangat merugikan tubuh mereka  misalnya dengan mengkonsumsi obat-obat kimia yang berbahaya bagi organ tubuh mereka. Untuk menghindari obat-obatan kimia, sebaiknya para wanita mengkonsumsi air kelapa. Air kelapa adalah solusi yang tepat bagi para wanita dan memiliki banyak khasiat yang tekandung di dalamnya. Air kelapa sangat bermanfaat terutama bagi para wanita hamil. Selain itu air kelapa juga bisa sebagai minuman anti penuan.
Menurut para ilmuwan india, satu cangkir dari air kelapa mengandung sekitar 46 kalori sedangkan santan kelapa sendiri mengandung 550 kalori. Para ilmuwan sangat meyakini bahwa air kelapa dapat membantu menurunkan berat badan, karena rasa manis yang terkandung pada air kelapa dapat membantu seseorang untuk melupakan makanan penutup dan mengatasi keinginan yang besar untuk makan.
             Air kelapa tidak mengandung lemak, tetapi di dalamnya terkandung gula alami, mineral, megnesium, pottasium serta serat. Air kelapa juga memiliki khasiat yang lain yaitu dapat mengganti cairan tubuh yang kurang, karena didalam air kelapa terkandung komposisi elektrolit.

1 komentar: