Minggu, 04 Desember 2011

Sekilas Info

Kebakaran Hebat di Unesa

Gayungan, sabtu (3/12) dini hari kemarin terjadi kebakaran hebat di Kantor Rektor Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya. Menurut keterangan dari saksi, bernama pandu, ia menerangkan sekitar pukul 01.20 arus listrik di markas BEM FMIPA terputus. Belakangan diketahui, aliran listrik tersebut sengaja diputus oleh penjaga malam.  Untungnya dari kejadian tersebut diketahui tidak ada korban jiwa, hanya seluruh bagian gedung dan arsip dokumen ludes terbakar.
Petugas PMK yang mendengar informasi tentang kejadian tersebut langsung bergegas mengarahkan sebelas armadanya ke lokasi itu, untuk melakukan penanganan dan pengendalian darurat. Namun, penanganan tersebut mengalami kesulitan, karena sumber air di Unesa terlalu dangkal dan sulit dipompa. PMK butuh waktu satu jam untuk memadamkan api.
Rektor Unesa Prof Dr Muchlas Samani tidak memberikan komentar banyak mengenai kejadian tersebut. Kemarin dia datang ke lokasi kebakaran tersebut. Selama waktu pemadaman, Dia sempat termenung menyaksikan bagunan tersebut yang kini tinggal sisa-sisa puing yang menghiasinya.
Selain itu, pada pagi harinya polsek Gayungan memeriksa dua orang saksi yaitu Yulianto dan Sutijo, mereka adalah petugas kebersihan FMIPA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar